banner 728x250 banner 728x250
Polri  

Baksos Bhayangkari Cabang Kota Balikpapan Berbagi di Bulan Suci Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445H/ 2024

BALIKPAPAN, Media Central News.com – Bertempat di Mako Polresta Balikpapan loby Gedung Mapolresta kegiatan Bakti Sosial Bhayangkari Cabang Kota Balikpapan di laksanakan ,( 08 April 2024).

Bakti Sosial di serahkan langsung Oleh Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto S.H ,S.I.K ,M.SI serta di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Balikpapan Ny .Ayu Firmanto beserta pengurus Bhayangkari menyerahkan Paket Sembako kepada “. Purnawirawan & Warakawuri ,Go-Jek Onlen , Penyapu jalan dan Kader Posyandu. Sekitar 130 penerima Bantuan Paket sosial yang di berikan .

Kegiatan Bakti Sosial ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian serta Simpati kepada mereka yang di anggap berhak menerima bantuan agar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri dapat berlangsung dengan Penuh berkah. Sebagai bentuk motifasi terhadap mewujudkan masyarakat Kuat, sehat dan Negara Tumbuh .

Ucapan terimaksi dari perwakilan penerima Bakti Sosial Ibu Ina ” kami mengucapkan banyak terimaksi atas Berbagi Sembako kepada kami,semoga Ibu – Ibu Bhayangkari di berikan kesehatan dan kesuksesan selalu Amin “. Tambahnya.

Selama kegiatan bakti Sosial berjalan dengan lancar terkendali. (**)

Laporan : Humas Polresta Balikpapan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *